cara hidup tenang,bahagia dan cerdas


Merasa tenang dan bahagia itu adalah dambaan setiap manusia……
Menjadi orang cerdas itu sangat membanggakan….
Dan, keduanya lahir dari mindset: mindset untuk berfikir dan bertidak serta menjaga pola berfikir baik di hati (inner world) ataupun di luar (outer world).
Mindset jiwa yang tenang dan cerdas adalah bentuk dari sebuah kebahagian….
Kebahagian itu. Sangat berharga, mahal dan tidak ada yang menjual kebahagian  Karena kebahagian adalah permata yang tidak semua orang bisa memilikinya, tapi semua orang bisa merasakannya.
Disini saya bukan berperan sebagai bentuk untuk mengurui akan tetapi hanya untuk berbagi pengalaman, pemikiran dan kebahagiaan.
Menguasai mindset atau minset yang menguasai kita....
Pikirkan dengan hati tenang :........................................
Kadang manusia hidup  dengan beribu keinginan dan segala tidakan yang di buatnya, tapi sayang semua keinginannya terihat suram, tampa ada kejelasan sedikit pun, ini ada dan sering terjadi, bahkan pada diri kita sendiri.
Dalam situasi seperti ini, terciptalah berbagai mindset pikiran di dalam dirinya dan pada saat ia berada di zona kegagalan maka mindsetnya akan membuat beribu alasan untuk kegagalan tersebut.
Ini dinamakan mindset yang menguasainya.
Manusia biasanya menginginkan jalan hidup yang  sesuai dengan impian yang di ingainkanya. Saat ia memiliki satu keinginan, ia akan berusaha dengan semua kemampuan untuk meraihnya. Mindsetnya tidak ada kata gagal. Ia hanya berfikir belum mendapatkannya karena memang belum saatnya dan pada saatnya tiba ia akan mendapatkannya.
Ini dinamakan menguasai mindset…..  saat kita berfikir baik maka baik pula yang kita dapat, walau hanya sedikit orang yang memahami hal ini, semua butuh latihan….
Tetapi berdasarkan pengamatan, kita manusia akan memilikii kehidupan tidak jauh berbeda dari mindset pikiran kita…
Orang yang tenang,bahagia dan cerdas adalah orang yang menguasai mindset yang ada pada dirinya sendiri