Perjalanan ( my Live)

……………………………Awal kehidupan…………………………
rudiansyah
Rudiansyah & Ahaliana
Berawal kisah dari sebah desa yang sederhana dan terbentanglah sebuah sungai besar di setiap depan rumah warga di desa ini (sungai pulau), tepatnya aku di lahirkan 12 april 1990.
Aku terlahir dari seorang ibu bernama jubaidah dan seorang bapak bernama abdurahman dan aku di beri nama oleh datok(al marhum) dari ibuku (Ridiansyah)
Kemajuan tidak tampak terlihat jelas di desa pingiran kota ini, namun
penerangandari PLN sudah ada dalam seingat ku pada waktu kecil dulu, namun sungguh di sayangkan,

biasanya dalam sepengetahuan ku saan ini, desa desa yang ada di luar sana justru jalannya libih dulu ada baru peneranganya dan di sini sebaliknya. Aktifitas yang dilakukan masyarakat di sini sebagai pekerja laut ada yang mengunakan kapal besar dan ada juga yang menagkapa ikan dan udang mengunakan perahu pribadi atau sampan. Jika kita ingin mengunjungi tetangga haruslah mengunakan perahu, seperti hidup di tengah tengah gengangan air tampa ada akses jalan sedikitpun, bukan karena di sini tidak ada daratan tapi memang ke enganan masyarakat untuk berbuat dan melakukan aktifitas di jalan daratan, semunaya sampan sampan dan sampan.

Aku hidup di sebuah keluarga yang sangat keras atau tegas, sungguh saat ini aku msih belum memahami cara yang di lakukan kedua orang tuaku terhadap ku, tapi dalam seingatku saat umurku masih sekitar empat sampai lima tahun aku di didik dengan sangat keras bahkan tidak jarang tangan dan kaki ini di pukul oleh orang tuaku hanya karena melakukan kesalahan kecil menurutku, tapi saat ini aku masih sangat menyakini apa yang di lakukan orang tuaku terhadapku waktu aku kecil adalah untuk kebaikan diri aku sendiri. Hingga dalam berlalunya waktu yang telah aku lewati seakan terasa keras maupun dalam ti
ndakanku bahkan hingga pikiran ku.