CARA CERDAS HIDUP BAHAGIA


Cerdas dalam Pemikiran membentuk  Jiwa Yang Tenang
Rudiansyah

Dan di harap kita setuju........
Ketenangan hati adalah kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan ini..
Kali ini pembahasan tentang cara berfikir dan bagaimana kita dapat membuat perasaan hati yang resah,gelisah dan tampa ada ketenangan menjadi sebuah rasa yang sangat tenang tampa ada kegelisahan dan keraguan.
Menbentuk dari jiwa yang gelisah menjadi jiwa yang tenang dan Pemikiran yang kalangkabut menjadi sebuah kedamaiyan
Caranya Adalah :...............................................
Terima Apa Yang Kita Alami Saat Ini
Lupakan sejenak, segala bentuk keinginan dari segala penjuru cabang harapan serta lepaskan semua apa yang sedang terjadi saat ini pada diri kita.
Berusahalah untuk menyakini, apa yang terjadi saat ini adalah yang paling terbaik dari segala bentuk harapan yang belum tercapai.
Nikmatai apa yang sudah terjadi, dengan merelakan dan menerima segala peristiwa yang telah terjadi masa lalu, agar dapat tercipta rasa kedamaiyan dan nyaman di hati kita.
Berserah Diri
Saat semua usaha yang sudah kita lakukan untuk mencapai sebuah tujuan yang kita inginkan maka janganlah kita merasa bimbang, tetaplah bertindak sebagaimana yang harus kita lakukan dan yakinlah jika apa yang kita lakukan semuanya untuk kebaikan maka kita akan mendapat semua kebaikan itu.
Jangan pernah merasa bahwa kita gagal
Jangan pernah merasa kekurangan
Tersenyumlah
Bersyukur
Ketenangan jiwa kita akan tetap kokoh bila rasa bersyukur tetap kita utamakan dalam hidup.
Namun pernahkan  kita merasakan hatinya dipenuhi rasa syukur?
Mungkin pernah,saat kita merasa puas. Mulailah berterimakasih atas apa yang ada pada diri kita saat ini karena ada banyak orang orang di luarsana yang hidupnya tak sebaik diri kita saat ini. Tapi, coba kita lihat di antara orang orang itu ada yang sangat bisa tersenyum manis dan bahagia karena di hatinya ada rasa ketenangan.
Rasa tenang akan bisa dirasa saat kita dapat bersyukur
Berterimakasih untuk keadaan buruk karena tidak selamanya buruk